Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Tol Solo - Kertosono ditargetkan 2,5 tahun

Info informasi Tol Solo - Kertosono ditargetkan 2,5 tahun atau artikel tentang Tol Solo - Kertosono ditargetkan 2,5 tahun ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

ag03s.bogspot.com - Saat groundbreaking tanggal 30 April lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi deadline 2,5 tahun kepada pelaksana proyek Tol Solo-Kertosono untuk menuntaskan proyek tol Solo-Ngawi-Kertosono. PT Jasa Marga (Persero) selaku pemegang saham baru jalan tol ini merespon serius perintah tersebut dengan menggeber pekerjaan siang-malam.

"Kami sangat berkonsentrasi memenuhi permintaan Pak Presiden. Kami kerja siang malam. Karena Pak Presiden ingin semua dikerjakan cepat. Pesan beliau jangan cuma di-
groundbreaking lalu pekerjaan kendor, tapi dikerjakan terus dikebut," ujar Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman kepada detikFinance, Sabtu (25/7/2015).

Dengan konsentrasi penuh, saat ini pekerjaan konstruksi ruas jalan tol yang menjadi tanggung jawab investor telah menunjukkan perkembangan yang positif.
"Jalan tol ini (Solo-Kertosono) kan sebenarnya dua paket. Solo-Ngawi sepanjang 90 km, saat ini sedang tahap land clearing (pembersihan lahan). Dari 90,1 km, 20 km sudah tahap pemadatan tanah. Yang ke dua adalah Ngawi-Kertosono 86,6 km, saat ini sudah land clearing 15 km. Kami mencicil pekerjaan sambil menunggu pembebasan tanah 100%," ujar Adit lagi.

Dari sisi tanggung jawab pelaksanaan pembangunan, jalan tol sepanjang 176,7 km ini dibagi menjadi 3 paket pekerjaan. Bagian pertama adalah ruas Solo-Kartosuro sepanjang 20,9 km di bagian Solo-Ngawi yang menjadi bagian tanggung jawab Pemerintah yang dibiayai dari APBN murni.

Bagian ke dua, adalah ruas Nganjuk-Kertosono 39,10 km di bagian Ngawi-Kertosono yang juga menjadi bagian tanggung jawab Pemerintah, tapi didanai pinjaman dari China. Dari 39,10 km, sepanjang 37,39 km-nya didanai pinjaman dari China, sisanya 1,71 km dari APBN murni.

Bagian ke tiga dari Sragen-Nganjuk dikerjakan investor. "Pemerintah kerjakan yang ujung dengan ujung, investor tinggal kerjakan yang tengahnya. Pemerintah ambil alih yang ujung-ujung karena kan IRR-nya rendah," jelas menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono kepada Secara keseluruhan, permasalahan lahan sudah tak lagi jadi penghalang. "Kartosuro-Karangaanyar 10,4 km tanahnya sudah 94%, Karanganyar-Sragen 13,7 km sudah 91%, Sragen Ngawi 54,5 km sudah 88%, Ngawi-Madiun 19,6 km sudah 84%, madiun caruban 8,5 km sudah 69% dan Caruban-nganjuk 35,6 km sudah 63%," terang Basuki.

Perlu diketahui, konsesi Tol Solo-Ngawi 90,1 Km dan Ngawi-Kertosono 86,6 Km, telah berpindah tangan dari PT Thiess Cotractors Indonesia (TCI) asal Australia kepada dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Jasa Marga dan PT Waskita Karya.

Ruas jalan tol Solo-Ngawi dimiliki oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Solo Ngawi Jaya. Sementara ruas jalan tol Ngawi-Kertosono oleh BUJT PT Ngawi Kertosono Jaya. Dua BUJT tersebut semula dimiliki 100% oleh PT Thiess Contractors Indonesia (TCI).

Dengan pengesahan ini maka kepemilikan saham beralih kepada PT Jasa Marga dan PT Waskita Karya. Keduanya berbagi porsi kepemilikan 60% untuk Jasa Marga dan 40% untuk Waskita Karya.

Sumber : m.detik.com/finance/read/2015/07/25/093004/2974925/4/-ditarget-jokowi-25-tahun-selesai-tol-solo-kertosono-dikerjakan-siang-malam

#

Demikian artikel tentang Tol Solo - Kertosono ditargetkan 2,5 tahun ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Tol Solo - Kertosono ditargetkan 2,5 tahun ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.